Selamat datang di Sistem Informasi Desa Cikulak Kidul Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon

Artikel

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN TAHAP IV (EMPAT) DAN PEMBAGIAN 1000 MASKER

18 April 2020 10:43:31  Zemi Saeful Azmi  606 Kali Dibaca  Berita Desa

Hari ini Sabtu Tanggal 18 April 2020 Satgas Covid 19 Desa Cikulak Kidul yang dipimpin Bapak Kuwu Desa Cikulak Kidul bersama Muspika Kecamatan Waled (Kecamatan Waled, Polsek Waled, Koramil Waled), yang dalam hal ini Bapak Camat dan Danramil juga turut hadir dan turun ke lapangan memantau jalannya Penyemprotan dan pembagian Masker kepada masyarakat Desa Cikulak Kidul, serta memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang covid 19 ini.

Ini adalah Penyemprotan Disinfektan Tahap ke 4 (empat) semenjak wabah Covid 19 ini merebak. Semua ini dilakukan oleh Pemerintah Desa serta Satgas Covid 19 Desa Cikulak Kidul merupakan bagian dari Ikhtiar demi pencegahan dari penyebaran Covid 19 Corona virus.

Diharapkan warga Desa Cikulak Kidul tetap disiplin mematuhi himbauan Pemerintah untuk menjaga Sosial Distancing, untuk tetap Belajar dari Rumah, Bekerja dari Rumah, dan Beribadah di Rumah selama wabah ini belum mereda. Bagi yang mendesak dan perlu ke luar Rumah diharapkan untuk tetap menjaga diri dengan memakai masker dan hindari tempat-tempat umum yang dicurigai menjadi tempat penyebaran virus corona ini.

Bagi warga masyarakat yang baru pulang dari kota-kota yang menjadi pusat penyebaran Covid 19 diharapkan pula untuk patuh melaporkan diri kepada Satgas Covid 19 dan menerapkan Isolasi mandiri di Rumah.

tetap tenang, tetap waspada, dan mari kita semua berdo'a agar wabah ini cepat berlalu...

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Layanan Mandiri

    Silakan datang atau hubungi operator Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Website Terkait

Pemprov jabar Pemprov jabar

Sinergi Program

Fans Page

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:16
    Kemarin:16
    Total Pengunjung:8.012
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.226.248.180
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel